Ikatan Motor Indonesia Sulawesi Selatan
Latest Games :
Home » » Siapa yang Punya Gaji Paling Tinggi di Dunia?

Siapa yang Punya Gaji Paling Tinggi di Dunia?

Minggu, 29 September 2013 | 0 komentar

  1. Cook saat ini menjabat sebagai CEO perusahaan termahal di dunia, Apple Inc. Cook bergabung dengan produsen iPad ini sejak 1998 dan sekarang dipercaya untuk melanjutkan kesuksesan sang pendiri perusahaan, almarhum Steve Jobs. Pada tahun 2011 lalu ia mendapat kompensasi sebanyak US$ 377 juta atau sekitar Rp 3,77 triliun. Jika dirata-rata dalam sebulan ia dapat duit Rp 314 miliar.
  2. Simon adalah seorang wartawan, penulis buku, produser dan penulis naskah serial televisi. Ia menulis naskah serial televisi Homicide: Life on the Street di stasiun televisi NBC dan The Wire di HBO. Saat ini ia menjabat sebagai CEO dan Komisaris Simon Property Group. Pada 2011 lalu ia mendapat kompensasi US$ 137 juta atau sekitar Rp 1,37 triliun. Jika dirata-rata dalam sebulan ia dapat duit Rp 114 miliar.
  3. Eric Schmidt adalah seorang pebisnis, perancang perangkat lunak, dan komisaris Google. Tahun ini ia masuk jajaran orang terkaya dunia nomor 138. Ia memulai karir sebagai CEO Novell sampai 2001 ia mengambil jabatan sebagai CEO Google. Total kekayaannya saat ini diperkirakan mencapai US$ 8,2 miliar (Rp 82 triliun). Jika dirata-rata dalam sebulan ia dapat duit Rp 108 miliar.
  4. Larry Ellison adalah salah satu pendiri dan CEO Oracle Corporation. Dengan perusahaannya tersebut ia menjadi orang terkaya nomor enam di dunia. Ia memulai perusahaannya ini pada 1977 bersama dua temannya dengan nama awal Software Development Laboratories. Nama perusahaanya berubah jadi Relational Software, Inc. sebelum akhirnya jadi Oracle. Total kompensasinya pada 2011 lalu sebanyak US$ 96,1 juta atau Rp 961 miliar. Jika dirata-rata dalam sebulan ia dapat duit Rp 80 miliar.
  5. Leslie Moonves adalah CEO CBS Corporation. Ia juga pernah jadi direktur ZeniMax Media pada 1999. Ia juga pernah kerja di 20th Century Fox Television. Tahun 2011 lalu ia mendapat kompensasi sebanyak US$ 68,4 juta atau setara Rp 684 miliar. Jika dirata-rata dalam sebulan ia dapat duit Rp 57 miliar
  6. Ronald Johnson saat ini menjabat sebagai CEO J.C. Penney. Sebelumnya ia juga pernah menjabat sebagai Senior Vice President Apple untuk bagian penjualan. Pria lulusan Harvard jurusan bisnis ini dapat kompensasi US$ 53,2 juta atau sekitar Rp 532 juta. Jika dirata-rata dalam sebulan ia dapat duit Rp 44,3 miliar.
  7. Sejak September 2011, Eduardo Cue menjabat Senior Vice President Apple. Ia bertanggung jawab atas konten di toko digital Apple seperti iBook store, iTunes Store dan App Store. Pria yang merupakan salah satu veteran di Apple ini tahun 2011 lalu dapat kompensasi US$ 52,9 juta atau sekitar Rp 529 miliar. Jika dirata-rata dalam sebulan ia dapat duit Rp 44 miliar.
  8. Sejak January 2007, David menjabat sebagai Chief Executive Officer dan President Discovery Communications. Sebelumnya ia menjabat sebagai salah satu direktur di NBC Universal. David Zaslav merupakan lulusan Universitas Binghamton dan Universitas Boston jurusan hukum. Pria yang profesi pertamanya adalah pengacara di New York ini merupakan salah satu pendiri CNBC dan MSNBC. Total kompensasi yang ia dapat pada 2011 lalu ia mendapat kompensasi sebanyak US$ 52,4 juta atau Rp 524 miliar. Jika dirata-rata dalam sebulan ia dapat duit Rp 43 miliar.
  9. Mark Hurd adalah direktur, wakil presiden dan dewan komisaris Oracle. Sebelumnya ia pernah menjabat sebagai komisaris dan presiden Hewlett-Packard. Pada 2008, ia dapat kompensasi US$ 33,9 juta dan pada 2011 langsung melonjak jadi US$ 51,6 juta atau Rp 516 miliar. Jika dirata-rata dalam sebulan ia dapat duit Rp 43 miliar.
  10. Safra Catz adalah wanita pebisnis dari Amerika Serikat (AS) yang menjabat sebagai Chief Financial Officer dan Wakil Presiden Oracle Corporation. Ia berada langsung di bawah sang pendiri Larry Ellison. Ia termasuk salah satu dari 12 wanita pebisnis paling berpengaruh di dunia. Total kompensasi yang ia dapat pada 2011 lalu sebanyak US$ 51,6 juta atau sekitar Rp 516 miliar. Jika dirata-rata dalam sebulan ia dapat duit Rp 43 miliar.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Catatanku - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website | More Trick | IVY Themes
Proudly powered by Blogger