Ikatan Motor Indonesia Sulawesi Selatan
Latest Games :
Home » » Jokowi Jadi Presiden, Ini Harapan Dunia Otomotif

Jokowi Jadi Presiden, Ini Harapan Dunia Otomotif

Selasa, 29 Juli 2014 | 0 komentar

-Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan Joko Widodo sebagai presiden terpilih periode 2014-2019. Apa harapan dunia otomotif pada presiden ke-7 ini?

Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra menuturkan pemilu yang berlangsung damai adalah kemenangan bagi bangsa Indonesia. "Siapa pun yang menang itu adalah pilihan rakyat. Tanggung jawabnya adalah membuat rakyat indonesia lebih sejahtera," ujarnya pada detikOto, Rabu (23/7/2014).

Mengenai harapan pada presiden terpilih, Amelia menuturkan industri otomotif tidak terlalu muluk-muluk.

"Sama seperti industri lainnya untuk bisa menjadi tuan di negara sendiri. Daya saing harus ditingkatkan melalui penyediaan infrastruktur yang layak. Program untuk sumber daya manusia yang handal dan konsep penyetujuan investasi yang satu atap serta kepastian hukum," ujarnya.

Amelia menuturkan pihaknya tidak terlalu meminta insentif dari pemerintah yang baru. "Kita mau fair saja bertumbuh karena kemampuan dan profesionalitas bukan karena insentif," ujarnya.

"Siapa pun presidennya, yang penting bisa menumbuhkan industri otomotif sehingga berkembang pesat. Meningkatkan kualitas dan kuantitas ruas jalan di seluruh Indonesia sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat transportasi terutama roda dua terutama di rural-rural area, sehingga perekonomian tumbuh merata," ujar GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo.

"Kami berharap siapapun yang terpilih bisa memajukan industri," ujar 2W Marketing Division Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Endro Nugroho.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Catatanku - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website | More Trick | IVY Themes
Proudly powered by Blogger