Ikatan Motor Indonesia Sulawesi Selatan
Latest Games :
Home » » Salah Buat Tugas

Salah Buat Tugas

Minggu, 16 Oktober 2011 | 0 komentar

Dalam 2 hari ini (15-16 oktober 2011), adalah hari yang cukup melelahkan untuk saya. Ada deadline tugas dan presentasi untuk dua mata kuliah yang berbeda. Udah gitu saya benar2 kurang persiapan untuk presentasi. Masalahnya bahan untuk membuat makalah dan presentasi bukunya ga ada di jual di toko buku, aq jg dah browser ke internet, namun hasilnya ga meyakinkan untuk membuat makalah. Waktu dah mepet karena saya terlalu memfokuskan perhatian pada Kursus Keuangan Daerah yang waktunya jg cukup menyita waktu (senin s/d jumat)
Namun saya tetap mencoba untuk membuat makalah dan prentasi tersebut. Malam Sabtu, saat teman-teman di hotel lagi pergi santai saya malah disibukkan dengan tugas, dengan kesabaran saya terus mencari referensi di internet akhirnya saya bias menyelesaikan 1 makalah meskipun sampai jam 2 dini hari. Untung ji kuliahnya jam 1 siang.
Esok harinya saya bangun jam 10 pagi, dah sarapan langsung ke kampus. Saya mendapat giliran kedua untuk presentasi. Dengan penuh percaya diri dan sedikit mengantuk saya mencoba mempresentasikan makalah yang saya buat di depan teman-teman dan dosen. Setelah selesai prentasi , menurut dosen saya cukup bagus presentasinya dan menguasai makalah yg saya buat, namun ada kekurangannya karena tugas yang di suruh buat adalah makalah berbahasa inggeris, sementara yang saya buat pake bahasa Indonesia. Dalam hatiku Saya mencoba mengelak dari kritikan dosen bahwa saya buat dalam bahasa Indonesia karena saya komitmen dengan sumpah pemuda yaitu “berbahasa satu bahasa Indonesia” wkwkwkwkw.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berita : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Catatanku - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website | More Trick | IVY Themes
Proudly powered by Blogger